Senin, 19 Maret 2012

ROXX DISKOGRAFI


Roxx, salah satu band rock metal legendaris dari Indonesia yang samapi saat ini masih eksis diblantika musik Indonesia. Tak ada komentar selain salut!!!!. Tahun 2004 mengeluarkan album ketiganya dengan tajuk 'Bergema Lagi' pada tahun 2004 yang dirilis oleh SGK Records.

Info lebih lengkap dari band ini bisa berkunjung ke :
http://id.wikipedia.org/wiki/Roxx

Atau via facebook di :
http://www.facebook.com/group.php?gid=25280142739

Belilah kasetnya kalau masih ada, mp3 hanya sekedar review aja, punya kasetnya akan sangat membanggakan.

Tracklist Album 'Bergema Lagi'
1. Dari Dulu
2. Bila Kepalamu Tak Ingin Terbelah 2
3. Berita Koran
4. Heroin
5. Seperti Aku
6. Yang Tersisi
7. Prangggg
8. Musibah
9. Ngga Mungkin
10. Hari Ini
11. Babi Ngepet

Download Album



Info kode RBT bisa cek di bawah ini :


Telkomsel :
1. Rock Bergema - 2873006
2. 5 Cm - 2873007
3. Penguasa - 2873008
4. Air Mata Hewan - 2873009
5. Babi Ngepet - 2873010
6. Gontai - 2873011

Esia / Flexi / 3
1. Rock Bergema - 2873006
2. 5 Cm - 2873007
3. Penguasa - 2873008
4. Air Mata Hewan - 2873009
5. Babi Ngepet - 2873010
6. Gontai - 2873011

XL
1. Rock Bergema - 10602057
2. 5 Cm - 10602052
3. Penguasa - 10602056
4. Air Mata Hewan - 10602053
5. Babi Ngepet - 10602054
6. Gontai - 10602055

Fren
1. Rock Bergema - 469818999
2. 5 Cm - 469819499
3. Penguasa - 469820099
4. Air Mata Hewan - 469820699
5. Babi Ngepet - 469821199
6. Gontai - 469822299

Indosat :
1. Rock Bergema - 061326499
2. 5 Cm - 061326899
3. Penguasa - 061326699
4. Air Mata Hewan - 061326999
5. Babi Ngepet - 061326799
6. Gontai - 061326599


Cara Aktifasi

Telkomsel
ketik RINGONNOMOR KODE kirim SMS ke 1212

Esia
ketik RINGNOMOR KODE kirim SMS ke 888

FlexiTONE
ketik RINGONNOMOR KODE kirim SMS ke 1212

3 (Three)
ketik RBTNOMOR KODE kirim SMS ke 1212

XL
ketik NOMOR KODE kirim SMS ke 1818

Fren (mobile-8)
ketik RINGGOSETNOMOR KODE kirim SMS ke 2525

Indosat (i-ring)
ketik SETNOMOR KODE kirim SMS ke 808

Semoga rock akan bergema lagi. ROCK NEVER DIE !!!




Band rock metal asal Jakarta Indonesia. garang bro. Jebolan dari ajang bergengsi rock tanah air, Festival Rock Indonesia. Permainan musik yang mantep.
Thanks buat Kang Harry

01 Air Mata Hewan.mp3 Download
02 Mr. J.mp3 Download
03 Putri Matahari.mp3 Download
04 Kasihan.mp3 Download
05 Nol.mp3 Download
06 Again.mp3 Download
07 Deserved Right.mp3 Download
08 Muak.mp3 Download




ROXX band dari jakarta Indonesia, ngebut, sound yang gila-gilaan.perpaduan musik rock dan metal. tapi tetap basic nya adalah klasik rock. Musik sekarang udah mungkin ga ada yang kayak gini. musik sekarang ga ada tenaganya, loyo. walaupun begitu, rock tetap bergema di hati.

Roxx - 5 cm.mp3 download
Roxx - Ada Tiada.mp3 download
Roxx - Gelap.mp3 download
Roxx - Gontai.mp3 download
Roxx - Penguasa.mp3 download
Roxx - Price.mp3 download
Roxx - Rock Bergema.mp3 download
Roxx - Society Way.mp3 download
Roxx - Superstar.mp3 download
Roxx - Yang Tersisih.mp3 download

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar